Wanita Telanjang Tewas di Kamar Mandi Masjid

BANTUL - Warga di kawasan Pantai Pandansimo, Srandakan, Bantul, DIY, dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa busana di kamar mandi Masjid At-Touhid sekira pukul 07.00 WIB, Senin (18/1/2010).

Korban diperkirakan berusia 40-an itu ditemukan pertamakali oleh Suparman (50), salah seorang petugas pembersih masjid yang berada di lokasi saat akan membersihkan kamar mandi.

“Sekira pukul 07.00 WIB, saat akan membersihkan WC ternyata ada sesosok perempuan tanpa busana tergelak di kamar mandi. Setelah saya pegang ternyata wanita itu telah  tak bernyawa,” katanya.

Temuan wanita yang tewas itu selanjutnya dilaporkan ke RT setempat dan langsung memberitahukan kejadian itu ke Polsek Srandakan yang langsung datang ke lokasi..

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Identifikasi Polres Bantul dan juga petugas medis dari kecamatan Srandakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban.

“Diduga korban meninggal akibat kambuh penyakitnya saat berada di kamar mandi,” ujar Kapolsek Srandakan AKP Sutejo saat dikonfirmasi.

Karena tidak ditemukan identitas sama sekali, korban selanjutnya diserahkan kepada masyarakat setempat untuk dimakamkan. “Korban langsung dimakamkan oleh warga setempat,” tandasnya.

(Daru Waskita/Trijaya/teb)
 
sumber :news.okezone.com

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri