Guru Perempuan Cabul Striptease di Depan Murid-Muridnya

Masih ingat guru cabul yg menarik striptease di hadapan murid-muridnya saat pelajaran ekstrakurikuler? Guru cantik itu bernama Teresa Juhasz, berusia 20 tahunan. Kabarnya si guru sudah meminta maaf dan mengatakan tidak akan mengulangi perbuatannya. .

"Dia sudah minta maaf, dan saya telah menerimanya. Tidak perlu dibesar-besarkan. Dia hanya bersenang-senang sedikit," kata kepala sekolah, Sandor Rozman. Kepala sekolah ini diisukan sebagai 'cem-ceman' si guru cantik itu, berusaha sekuat tenaga membela keberadaannya. Meski tekanan para guru maupun orangtua murid, menuntut untuk segera memecat guru itu, tapi Rozman bergeming. "Dia adalah aset sekolah kami," tandas Rozman.

Sebagaimana diberitakan, beberapa hari lalu thesun.co.uk memberitakan aksi guru cabul ini di hadapan murid2nya yg baru berusia 15 tahun. Pada pelajaran ekstrakurikuler, guru kesenian ini memberi mata 'pelajaran' menari striptease.

Dengan meyakinkan, Teresa satu demi satu melepas pakaiannya, termasuk celana panjang dan BH nya. Kemudian sambil meliuk-liukan tubuhnya yg hanya tinggal mengenakan celana dalam, dia mempertontonkan tarian striptease seperti layaknya tampil di sebuah bar.

Beruntung ada siswa yg membawa hape bercamera dan memvideokan aksi tak senonoh itu, sehingga menjadi bukti kebejadan si guru. Cuplikan video itu kemudian dikirim ke the sun online dan ditayangkan secara ekslusif. Maka gemparlah masyarakat.

Para orangtua murid Istvan Szechenyi High School di Zalaegerszeg, Hongaria, tempat Teresa mengajar, menuntut guru itu dipecat. "Sebaiknya dia menari seperti itu di bar bukan di sekolah. Sungguh menjijikkan," kata orangtua murid. Tapi kepala sekolah tak setuju dgn tindakan pemecatan. "Saya sudah terima permohonan maafnya," kata kepala sekolah. Teresa tetap boleh mengajar di sekolah itu lagi. .
Ada-ada aja.....????


sumber: thesun.co.uk

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri