Celana AG Jadi Bukti Kasus Wilson Idol

BANGKA POS.COM, JAKARTA - Kasus pencabulan yang diduga dilakukan finalis Indonesia Idol 2007, Wilson Simon Maiseka terus diselidiki. Pihak kepolisian menemukan bukti celana pendek AG, mahasiswi yang menjadi korban pencabulan Wilson.
Kalau bagi sebagian orang angka 101010 pada Minggu 910/10/2010) adalah berkah. Tidak dengan AG. Mahasiswi berusia 19 tahun itu justru mengalami hal memilukan dalam hidupnya. Dia justru jadi korban pencabulan oleh teman yang baru saja dikenalnya sebulan lalu.
Baju dan celana pendek yang dikenakan AG menjadi bukti tindakan bejat Wilson. Penyanyi yang baru  meluncurkan album barunya ini memaksa AG. Wilson membuka celana sampai kancing celana AG lepas. Sehabis itu memaksa memegang kemaluan korban.
Mendapatkan perlakuan tak senonoh ini, AG jelas menolak. Tidak hanya dengann kata-kata, AG juga menampar, menendang muka Wilson.
“Kejadiannya dini hari sekitar pukul 02.00, TKP di Hotel Bintang Impian Eksekutif. Barang buktinya baju dan celana pendek milik korban,” ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara Kompol Susatyo Purono Condro saat dihubungi Tribunnews.com.
Sekarang Wilson Idol menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual ini. Wilson diciduk pada minggu dini hari di Hotel Bintan g Impian Eksekutif, Jl Re Martadinata Ancol, Jakarta Utara, setelah AG melaporkannya pada petugas keamanan hotel. . Kini Wilson ditahan di Polres Jakarta Utara.

www.bangkapos.com

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri