Serial He’s Beautiful di Indosiar: Sinopsis,Aktor dan Aktris Pemain He’s Beautiful

Inilah Sinopsis,Aktor dan Aktris Pemeran Serial Drama Korea He’s Beautiful Yang Sekarang Jadi Favorit di Korea Selatan:

He’s Beautiful, satu lagi sinetron apik menghiasi slot Drama Asia. Sebuah drama baru yang sangat bagus kembali disajikan ke hadapan pemirsa setia Indosiar, yaitu drama Korea bertajuk He’s Beautiful. Serial Korea yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Indonesia! Apalagi kalau bukan You’re Beautiful yang tayang di Indosiar dengan judul He’s Beautiful. Para penggemar drama Asia yang pernah menyaksikan drama Prince Hours (Goong 2) di Indosiar pasti tidak asing dengan aktris muda satu ini, yaitu Park Shin-hye yang akan menjadi aktris utama He’s Beautiful.
Drama Laris Korea berdurasi 16 episode yang menyabet penghargaan 2009 SBS Drama Awards: Netizen Highest Popularity Award (Jang Geun Suk) hadir di Indosiar. He’s Beautiful jelas menjadi pilihan utama untuk menjadi serial pengganti tayangan re-run Boys Before Flowers (BBF) untuk yang ketiga kali. Penayangannya di stasiun TV SBS Korea pada Oktober tahun lalu memang tak memperoleh rating spektakuler. Kisarannya hanya di angka 10-11 persen. Jauh dibandingkan serial IRIS yang tayang di saat bersamaan (setiap Rabu jam 21.55 waktu Seoul), dengan perolehan rating 30-40 persen. He’s Beautiful yang tipikal serial idola remaja yang ringan, komikal, dan dimainkan aktor-aktris remaja mampu menarik pangsa pasar sendiri. Buktinya banyak komentar dari netizen di forum-forum serial Korea yang kurang lebih berkata begini, “Saya suka IRIS, tapi saya lebih tertarik dengan You’re Beautiful yang menghibur,” atau, “Saya mengganti saluran TV setiap saat, tapi saya tak tahan. Jadi saya kembali menonton tayangan ulangnya dari episode 1.” Penonton di Indonesia yang kebanyakan remaja, tentu sudah lama menantikan serial ini di layar kaca.
Di Korea serial ini bisa juga disebut dengan judul Beautiful atau Minami Shineyo. Apapun judulnya, yang penting masih nyambung sama ceritanya.Tentang seorang gadis, Go Mi Nyeo (Park Shin Hye) yang harus berpura-pura menjadi cowok. Go Mi Nyeo harus berganti peran menjadi saudara kembar laki-lakinya, Go Mi Nam, agar bisa bergabung dengan sebuah kelompok band bernama A.N.JELL. Saat pertama bergabung, Go Mi Nam menghadapi banyak masalah, mulai reaksi personel band A.N.JELL yang menolak kehadirannya, terutama sang leader, Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seok). Penyamaran Go Mi Nyeo ini tak lama sampai akhirnya terendus para personel A.N.JELL. Namun mereka semua tutup mulut karena desakan sang manajer yang meminta Go Mi Nam tetap menyamar. Begitu tahu kalau Go Mi Nam jadi-jadian ini sebenarnya perempuan, Tae Kyung lama-lama memendam perasaan suka meski sok jaga gengsi Personel lain, Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa), tipikal cowok penyayang dan selalu melindungi Go Mi Nam juga memendam perasaan yang sama.
Jeremmy (Lee Hong Ki) yang semula mengira Go Mi Nam seorang homoseksual pun ikut-ikutan naksir. Masalahnya makin runyam ketika seorang artis cewek, Yoo Hee Yi (Uee), naksir berat pada Tae Kyung. Ia berusaha keras membuka penyamaran Go Mi Nam dan merebut Hwang Tae Kyung.
Profil tayang He’s Beautiful Indosiar
sinopsis he's beautiful
  • Jam tayang He’s Beautiful di Indosiar tak bentrok dengan serial Korea apa pun.
  • Mulai 26 Juli 2010
  • Senin sampai Jumat pukul 15:15 WIB
  • Label Rating : Remaja(R), Bimbingan Orang Tua (BO)
  • Cerita & Skenario: Hong Jung Eun & Hong Mi Ran
  • Sutradara: Hong Sung Chang
  • Produksi: SBS © 2009

Sinopsis Drama Korea He’s Beautiful

Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.
Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.
Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.
Akankah Mi-nyu mengakhiri impiannya sebagai biarawati? Lalu bagaimana ketika Tae-kyung dan dua rekannya akhirnya tahu Mi-nyu adalah perempuan? Ikutilah kisah selengkapnya dalam serial drama Korea He’s Beautiful yang tayang pada hari Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB di Indosiar. Selamat menyaksikan.

Inilah Para Pemain Sinetron He’s Beautiful

A.N.JELL

Pemain Utama Drama He’s Beautiful

  • Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
  • Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)
  • Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)
  • Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo
Para Pemain pendukung :
  • UEE sebagai Yoo He Yi
  • Bae Geu Rin sebagai Sa Yu Ri (presiden FC)
  • Kim In Kwon sebagai Ma Hoon Yi (manajer Mi Nam)
  • Jang Won Young sebagai Tuan Kim (fotografer Harian Nara)
  • Choi Ran sebagai Choi Mi Ja (bibi Mi Nam & Mi Nyu)
  • Kim Sung Ryung sebagai Mo Hwa Ran
  • Jung Chan sebagai Presiden Ahn
  • Choi Soo Eun sebagai Wang Kko Di
  • Tae Hwang sebagai staf
  • Kim Ho Chang sebagai penari
  • Yoo Seung Ho (cameo, Episode 9)

Karakter Tokoh Grup A.N JELL

1. Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk)
Karena bukan sekedar berkonsep boy band, di ceritakan Tae Kyung adalah leader dan motor dari grup A.N JELL tersebut. Selain sebagai vokalis utama, sebagian besar lagu-lagu yang dinyanyikan A.N JELL di ciptakan oleh Tae Kyung. Tae Kyung yang memiliki sifat perfectionist, neat freak dan cenderung terlalu serius oleh segala sesuatu yang ada di sekililingnya membuatnya sulit untuk didikte bahkan oleh direktur manajemen artis yang menaungi keberadaan grup mereka.
2. Kang Shin Woo (Jung Yong-hwa)
Awalnya saya pikir yang bakal jadi 2nd man (seperti halnya serial Korea pada umumnya) adalah Lee Hong Gi, tapi dugaan saya meleset. Ternyata Shin Woo hyung inilah yang bakal jadi ‘cowo kedua’ yang berhasil (Yeah-lebih berhasil daripada peran hyun joo di BoF) memerankan tokoh 2nd man dengan baik dan bikin semua cewe meleh dibuatnya (yaiy!). Karaternya yang kalem dan perhatian dengan gaya yang sangat cool mendorong ia melakukan hal-hal yang selalu di lakukan oleh 2nd man (selalu jadi dewa penolong tapi cintanya slalu bertepuk sebelah tangan pada akhirnya-hiks) Di A.N JELL, shin woo sebagai Basis.
3. Jeremy (Lee Hong Gi)

Dengan karater leadernya yang sangat serius, serta shin woo yang kalem, sebuah grup, even itu grup idola se antero Korea ga bakal ‘hidup’ kalo ga ada pemeran yang memiliki karakter happy go lucky. Disini Jeremy jadi karater fun tersebut. Jeremy adalah cowo’ easy going dan terbuka tapi rada kurang peka sama situasi. Punya hobi pesta (ulang tahun-throwing a party, debut -throwing party, video klip rampung-throwing party-LOL). Pokoknya Jeremy itu maskotnya grup ini deh. Di A.N JELL, Jeremy adalah drummer.
4. Go Mi nam/Go Mi nyeo (Park Shin Hye)
Park Shin hye bakal berperan sebagai saudara kembar cewek dan cowok. Go Mi nam sebagai oppa yang berhasil di dunia entertainment serta Go Mi nyu, saudara perempuannya tinggal di panti asuhan gereja dan kini mengabdi di gereja tadi sebagai calon biarawati. Untuk kepentingan karir Mi nam, maka Mi nyeo harus berpura-pura menggantikan oppanya yang harus terbang ke Amerika karena kesalahan bedah plastik yang dilakukannya. Di A.N JELL, Mi nyeo/Mi nam sebagai keyboardist plus 2nd vocalist.
A.N JELL adalah sebuah grup musik beranggotakan 3 orang anak muda di bawah AN manajemen. Karena alasan kesehatan, Ahn Sajang, direktur dari AN manajemen memutuskan untuk menambah member mereka menjadi 4 orang sekaligus membantu Hwang Tae Kyung, leader sekaligus lead vocal A.N JELL yang kondisi tenggorokannya tidak sehat untuk menjadi 2nd vocalist.Rencananya Ahn Sajang bakal ‘meminang’ Go Mi Nam, seorang penyanyi remaja yang juga sedang mulai naik daun untuk menjadi member ke-empat dari A.N JELL. Yang Ahn Sajang tak tahu, ternyata Go Mi Nam selama ini sedang berada di Amerika untuk memperbaiki kesalahan operasi plastik yang di lakukannya. Sehingga mau tak mau Go Mi nyeo saudara kembar perempuan Go Mi man, harus menyamar menjadi laki-laki menggantikan posisi Abangnya sebentar agar karirnya tetap sukses.Rahasia ini hanya di ketahui oleh Manajer Go Mi nam, dan koordinatornya yang sekaligus teman dekat manajernya Go Mi nam, sementara Go Mi nyeo yang berpura-pura jadi laki-laki itu sebenarnya adalah calon biarawati yang benar-benar buta sama dunia hiburan, maka banyak kelucuan-kelucuan yang timbul di antara personil A.N JELL lainnya gara-gara latar belakang ini.Karena tingkah Go Min Nyeo yang lucu, personil A.N JELL yang awalnya tidak suka lama-kelamaan jadi balik menyukai Min Nyeo bahkan terang-terangan naksir dirinya, siapa yang bakal Mi Nyeo pilih? terbongkarkah rahasianya oleh member A.N JELL lainnya?

Lirik Lagu

Yojeonhi – A.N.Jell

sarangeun anilgorago joldaero anilgorago

mae beon sogyeowatjiman nae mameun jakku neoreul bureugo

hangoreum budijchyobogo hangoreum miro naebwado
geurolsurok neon nae ane kojyogago isseo
gu mankeum saranghanabwa gu mankeum gidarinabwa
geutorog apeuge haedo nae mameun neol ddo nal su obnabwa
sarangeun hanaingabwa nae mameun byeonchi anhnabwa
neol hyanghae jikyeo-on sarang ijeneun da marhal su itdago
ddadeuthan noeui nunbichi ddadeuthan noye sarangi
dara nal surok nae ane kojyeogago isseo
nodo nal saranghaetnabwa nodo nal gidaryeotnabwa
geutorog apeuge haedo ne mameun nal ddo nal su obnabwa
sarangeun hanaingabwa nae mameun byeonchi anhnabwa

neol hyanghae jikyeo-on sarang
ijeneun da marhal su itdago neol saranghae

ddaeroneun sarangi hogeun nunmuri
uril himdeulge haedo saranghae saranghae
nae gyeote noman isseumyeon dwae
yojeonhi saranghanabwa yojeonhi gidarinabwa
morireul sokyoboado gaseumeul sogilsuneun obnabwa
sarangeun hanaingabwa nae mameun byeonchi anhnabwa
neol hyanghae jikyeo-on sarang
ijeneun da marhal su itdago neol saranghae

Promise (Yaksok) – A.N.Jell

I will promise you du nune noman damgo saragalkke

I will promise you du pare neor ango saragalkke
achime nun ddo jamdeun sungankkaji no hanaman keurilkke
saranghae i mar ijjiman I Love you Forever

deowun yoreum nare geuneur i dwejulkke bi-oneun naren usan i dwejulkke
goddaga jichil ddaen jageun eejado dwejulkke ooseul ddae ni gibbeum
dubaega dwaege hamkke ooseulkke nunmul heullil ddaen sugeoni dwel neol daggajulkke
I will promise you du nune noman damgo saragalkke
I will promise you du pare neor ango saragalkke
achime nun ddo jamdeun sungankkaji no hanaman keurilkke
saranghae i mar ijjiman I Love you Forever
uri sa-ineun machi Coffee and Doughnet katji

naege gibbeumeul jeonhaejun noneun naye special
haruharuga Energy bujokhadamyeon Emergency
naege saengmyeongi bureojul dalkomhan geudaeye hyanggi

maeil hana hana kkok sumgyeo noheun naye sarangeul
hamkke haneun naldongan modu boyojulkkoya
I will promise you odiye itdeon noman giyeokhalkke
I will promise you mweor haedo nomaneul giyeokhalkke
yongwonhi neoreul saegil i gaseumman pumgosara kalkkoya
saranghae i mal giyeokhae I love forever
Yes A.N.JELL why here I will promise Just do it Girl

saranghandaneunge museun mari piryohae
kwangkwang gorineun wenjjok gaseumeuro daedabhalkke
One step Two step Three and four ni gyeote cheoncheonhi dagagalkke
gidariran mal ddawe ibe damji mothae I will take you

I will promise you du nunen noman damgo saragalkke
I will promise you du pareun neor ango saragalkke
achime nun ddo jamdeun sungankkaji no hanaman keurilkke
saranghae i mar ijjiman I love you forever
Free Download Soundtrack He’s Beutiful

Promise (Yaksok) – A.N.Jell
Yojeonhi – A.N.Jell

sumber http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/08/02/he%E2%80%99s-beautiful-sinetron-drama-korea-paling-favorit-dan-sinopsisnya/

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri