Sinopsis Down With Love | Jerry Yan - Ella Chen




























Sinopsis Down With Love | Sinopsis Drama Down With Love | Down With Love Love, drama Jerry Yan Dan Ella Chen memang belum sampai ke indonesia saat ini. Namun drama ini banyak mendapat sorotan media akhir akhir ini.

Ditaiwan, Down With Love Dikabarkan tengah menduduki puncak Rating. Indonesia, salah satu negara asia yang memiliki animo tinggi terhadap Drama Asia tentu juga tak mau ketinggalan berita dari serial Down With Love.

Benar? Pastinya....Dan hari kita mendapatkan Sinopsis Drama Down With Love, namun sayang hanya singkat saja. Semoga bisa memuaskan hati penggemar drama asia-indonesia sekalian.

Sinopsis Down With Love : Ella Chen di ceritakan berperan sebagai seorang gadis miskin yang dahulu pernah menjadi orang kaya, Dan karakter Ella Chen adalah gadis yang harus bekerja keras untuk melunasi hutang hutang AYAHnya.

Dan Ella Chen harus melakoni banyak pekerjaan di beberapa tempat, di salah satu tempat nya bekerja majikannya adalah Jerry Yan. Jerry Yan Berperan Sebagai Pengacara Hebat dan Pintar dalam Serial Down With Love.

Waktu pun terus berjalan, hingga akhirnya gak tau gimana tumbuh benih cinta antara keduanya, Jerry Yan Dan Ella Chen..

sumber : http://www.newsinopsis.co.cc

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri