Satu Kampung Diserang 160 Ular Kobra Ganas

CHINA, TRIBUNNEWS.COM -- Penduduk di satu kotapraja di China barat-daya berlarian ketakutan setelah lebih dari 160 ular kobra kabur dari satu tempat-pembiakan gelap. Demikian laporan media negara setempat, Kamis (16/9/2010).


King Cobra

Warga di kota kecil Shijiao di kotapraja besar Chongqing telah menemukan ular mematikan di berbagai toilet di luar rumah, dapur, dan di jalanan sejak hewan melata tersebut meloloskan diri dari sebuah laboratorium awal September, demikian laporan Information Times.

"Suatu hari Zhang Erfen baru saja masuk ke toilet ketika kami mendengar teriakan keras, dan perempuan tersebut menghambur ke luar sambil berusaha menaikkan celananya," setelah dia berhadapan langsung dengan satu ular kobra, kata seorang warga desa sebagaimana dikutip surat kabar itu.

Seorang warga desa yang diidentifikasi sebagai Cai Yong telah mengaku dia memelihara sebanyak 1.900 ular kobra di satu pusat-pembiakan tanpa izin di satu bangunan sekolah yang tak terpakai. Tidak jelas apakah dia telah ditangkap.

Sebagian besar dari 160 ular kobra yang kabur telah ditangkap atau dibunuh oleh warga desa tapi "lima atau enam" hewan melata tersebut belum ditemukan, kata surat kabar itu.

Dinas kesehatan setempat telah mengirim beberapa dosis serum anti-racun ke kotapraja tersebut, kata Information Times.

TRIBUNNEWS.COM  & http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5320864

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri