Pasangan Bugil Tinggalkan Petunjuk Rekaman Seks

Maksud hati memuaskan hasrat birahi, pasangan ini justru berakhir di penjara. Polisi berhasil melacak setelah kamera video yang merekam hubungan intim mereka, tertinggal di lokasi. Pasangan tersebut diketahui mendobrak pintu untuk masuk ke sebuah rumah.
Pasangan pria dan perempuan tersebut kedapatan melakukan hubungan seks dalam sebuah rumah di Elma, Washington Amerika Serikat (AS). Semua kegiatan terekam dalam video kamera mereka. Aksi mereka sempat dipergoki seseorang yang hendak mengambil surat dari pemilik rumah yang kebetulan sedang keluar rumah.
Pasangan bugil tersebut langsung kabur kepergok, namun mereka lupa membawa kamera yang merekam aksi panas itu. Rekaman tersebut memudahkan polisi untuk mengidentifikasi keduanya untuk kemudian diringkus.
“Kami tidak tahu motif mereka mendobrak masuk rumah tersebut. Namun diperkirakan narkotika menjadi pemicu mereka melakukan hal tersebut,” ungkap petugas kepolisian yang menyelidiki kasus ini seperti dikutip Seattle Daily Weekly, Jumat (27/8/2010).
Polisi berhasil menangkap seorang perempuan berusia 39 tahun dan pria 31 tahun yang diduga keras sebagai tersangka. Keduanya juga dihadapkan pada dakwaan tambahan, selain mendobrak rumah. Kamera yang mereka gunakan merekam adegan panas tersebut diduga barang curian.
[oke zone]

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri