Gadis Penggemar Justin Bieber Telanjang

Ibunda penyanyi remaja Justin Bieber rupanya cukup kewalahan dengan ulah penggemar putranya. Baru-baru ini Bieber mengaku ibunya cukup protektif dan menjauhkannya dari penggemar perempuannya yang telanjang.

'Ibu saya mengawasi saya dengan ketat dan menjadi protektif. Gadis-gadis muncul tanpa mengenakan apa-apa. Saya tidak bisa bohong, saya 16 tahun, saya tidak membenci itu. (Tetapi) saya tidak punya pacar,' kata Bieber, seperti dikutip Star Pulse.

Penggemar Bieber terkenal sangat bernafsu untuk mengejar sang idola. Harian Daily Mail mewartakan saat penyanyi asal Kanada itu mempromosikan album My World, dia dijadwalkan tampil di Roosevelt Field Mall, Long Island, New York tetapi terpaksa batal karena kerumunan penggemar Bieber menjadi tidak terkendali.

Lebih dari 35 unit polisi dari Nassau County dan Garden City harus dikerahkan dan penggemar terluka secara fisik.

Pada bulan April, penampilan Bieber di Australia terpaksa dibatalkan polisi karena beberapa perempuan yang merupakan penggemarnya terluka setelah terjadi kericuhan dalam kerumunan.

Penggemar Bieber juga pernah mengancam Kim Kardashian karena bintang reality show itu mengaku mengalami 'demam Bieber'.

Bieber memajang foto mereka berdua dan menyebutnya sebagai 'pacar'. Bieber turun tangan dan mengatakan bahwa Kardashian hanya seorang teman. Dia mengajak penggemarnya supaya mau berteman dengan Kardashian.(Fat/At)
sumber : www.berita8.com

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri