Puluhan Pelajar Lagi Mesum , Ditangkap Aparat


Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menjaring lebih dari 30 pasang pelajar yang tengah berbuat mesum di sejumlah tempat selama Juni-Juli 2010. Jumlah ini meningkat 50 persen apabila dibandingkan jumlah pasangan pelajar yang terjaring selama April-Mei 2010.
Peningkatan itu karena pertengahan Juni sampai awal Juli 2010 adalah musim liburan yang dimanfaatkan pelajar untuk pacaran. Tempat yang sering digunakan untuk berbuat mesum yakni Kompleks GOR Wergu Wetan Kudus, perkantoran Mejobo, Kompleks DPRD, Jalan Desa Rahtawu, serta Museum Kretek.
Pelajar yang terjaring mendapatkan pembinaan di Kantor Satpol PP Kudus. Apabila diketahui melakukan hubungan badan, pihak sekolah, orang tua, dan perangkat desa setempat akan dipanggil saat itu juga. Pemanggilan terkait untuk memberikan efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.
Razia yang dilakukan petugas tidak hanya dilakukan pada siang hari bahkan juga malam hari. Perilaku pelajar di Kudus mulai kebablasan, karea petugas pernah menjumpai sepasang pelajar sudah telanjang bulat di kawasan Kecamatan Bae. Para orang diharapkan ikut memantau pergaulan anaknya.

source : www.berita2.com/

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri