Bugil di Rumah, Rihanna Sering Diintip Pembersih Kolam


http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/11/22/33/278007/2aXBNQfnGt.jpg

Penyanyi R & B Rihanna tampaknya sangat nyaman dengan kulitnya. Setiap kali dia bersantai di rumah, dia mengaku sangat suka berjemur dengan telanjang. Dia berpikir tidak akan ada orang yang masuk rumahnya.

Tapi gilanya, karena jadwal yang padat dia sampai lupa hari apa saat itu. Sehingga terkadang, dia melakukan itu saat ada pria pembersih kolam.

"Jujur saja, saya tampak seksi saat di rumah. Karena aku selalu telanjang. Seperti saat aku baru pulang dari Barbados, di sana sangat sepi. Pembersih kolamku, lima kali melihatku telanjang," paparnya, sebagaimana dikutip Okezone Hollyscoop, Minggu (22/11/2009).

Saat pertama, aku Rihanna hal tersebut sangat memalukan. Dia sendiri seringkali lupa jadwal pembersih kolamnya datang. "Aku sering bingung ketika aku libur, biasanya aku tidur hingga siang dan ketika bangun aku tidak tahu hari apa itu," ungkapnya.

Karenanya, Rihanna telah memberitahu asistennya untuk mengirimkan pesan singkat kepadanya jika tukang pembersih kolam itu datang.

sumber:
http://celebrity.okezone.com/

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri