Seorang Wanita yang Berlari Telanjang Mengungkap Sebuah Kejahatan

Huber Heights - Seorang pria Dayton, ditangkap Jumat 21 Mei karena diduga melakukan penyerangan seksual seorang wanita ditemukan berjalan telanjang melalui halaman belakang kompleks apartemen Huber Heights, telah didakwa dengan dua tuduhan perkosaan dan satu hitungan percobaan perkosaan, kata polisi.
Ernest Parks, 39, ditangkap 0:40 sehubungan dengan serangan dilaporkan pada Powell Road dekat Rip Rap Road setelah menolak untuk mematuhi perintah polisi, kata Huber Heights polisi Sgt. Charles Taylor.
Ketika petugas mendekati kendaraan, Taman menolak untuk keluar, dan ia jelas mengambil kakinya dari rem, memungkinkan mobilnya untuk menyerang Huber Heights mobil polisi, yang menyebabkan kerusakan kecil, kata Taylor.
Pada saat penangkapan, Parks sedang bersama putrinya yang berusia 7 tahun dalam sebuah mobil.
Gadis, yang tidak berhubungan dengan korban, tidak terluka dalam penangkapan itu dan ditempatkan dalam perawatan ibu kandung-nya, kata polisi.
The Huber Heights Keselamatan Publik Komunikasi yang diterima 911 beberapa telepon tentang adanyaseorang perempuan telanjang berjalan di jalan di blok 4600 dari Bufort Boulevard. Beberapa penelepon melaporkan adanya suara tembakan .  Laporan lain menyebutkan seseorang berbicara tentang mendapatkan senapan.
Menggunakan deskripsi kendaraan yang didapat, polisi menemukan Parks sedang mengemudi mobil dan menangkapnya.
Polisi mengatakan mereka mendapatkan informasi dari perempuan yang telah diserang secara seksual oleh Parks. Perempuan itu kini dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.
Taylor mengatakan, Montgomery County Kantor Kejaksaan sering mengajukan tuntutan beberapa pemerkosaan ketika penyerang seksual melanggar korban mereka di lebih dari satu cara.
Dia didakwa dengan dua tuduhan perkosaan tingkat pertama dan satu hitungan tingkat dua percobaan perkosaan. Menghitung perkosaan membawa sampai 10 tahun penjara masing-masing, sementara percobaan perkosaan membawa hingga delapan tahun.
Parks saat ini ditahan di penjara county.
Menurut catatan pengadilan, Parks memiliki sejarah kriminal yang mencakup kepemilikan senjata dan berusaha melanggar  masuk tanpa izin.

http://www.daytondailynews.com

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri