Perempuan Kepergok Polisi Berlari Telanjang Setelah Kalah di Permainan Strip Poker

19 Mei 2010. Menurut berita Portsmouth, sepasang pemain poker telanjang terlihat oleh polisi  berlari di jalan pagi itu. Polisi pertama kali melihat seorang wanita,  digambarkan sebagai seorang kulit putih dengan rambut coklat muda, jogging di jalan, benar-benar telanjang.

Menindaklanjuti ancaman terhadap keamanan publik dengan rinci mempertanyakan, petugas menemukan bahwa pasangan telanjang yang kalah dalam permainan poker strip dan berjalan mengelilingi blok .

Polisi kemudian mengawal pasangan masih telanjang ke apartemen untuk mengambil pakaian mereka. Di sana polisi  menemukan  turnamen poker dengan aturan pemain yang kalah diharuskan telanjang.

Polisi memastikan bahwa pasangan telanjang bisa menemukan pakaian mereka dan berpakaian, mungkin karena mereka telah kalah dalam permainan  dan karena itu keluar dari permainan. Tidak ada laporan tentang orang lain berpakaian, jika permainan terus, atau jika, dalam ironis, mereka sedang bermain Texas Hold'em.
Prihatin keselamatan publik dan moral, petugas polisi memutuskan tetap tinggal di apartemen, sementara permainan berlanjut, untuk memberikan peringatan agar permainan tidak berkembang ke hal yang buruk. Tidak ada yang ditahan dari kejadian ini karena tidak ada warga yang melihat mereka dan merasa dirugikan.
 
http://pokerroomreview.com

{ 0 comments... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 

Popular Posts

Followers

Naked in Satisfaction © 2012 | Template By Jasriman Sukri